Kamis, 06 Maret 2014

Single Hikari no Signal



Hohoho, rilis juga ini single akhirnya. Aaaaahhhh, Kisumai, daisuki dayo.

Hikari no Signal milik Kis-My-Ft2 ini dipilih buat ost. Doraemon. Jadi jadi jadi, cover singlenya pun dibuat semi anime. Ini juga menjadi pengalaman pertama Kisumai karena sebelumnya Kisumai belum pernah mendapatkan proyek single untuk ost anime. Tapi kebanyakan buat ost film yang member mainkan. Yang terakhir itu single judulnya ”Snow Dome no Yakusoku / Luv Sick” dipake buat ost dramanya Fujigaya Taisuke yang main bareng para junior. Suka banget deh, tapi agak gak nyambung di PV Luv Sick-nya. Atau aku yang gak tau maksud PV-nya ya??

Oh iya, aku lagi nunggu PV Hikari no Signal di livejournal. Belum ada tanda – tanda PV ada di livejournal soalnya. Tapi kalo lagu sih udah dapat. Penasaran gimana Tamamori Yuta yang sekarang. Masih tetep kayak anak kecil apa enggak. Ah gak peduli. Mau Yuta kayak anak kecil apa enggak, yang penting tetep suka sama Yuta.

Denger – denger Kisumai bakal ngeluarin album (lagi). Ya ampun, ini baru debut 2 tahun album udah mau 3 aja. Sedangkan JUMP? Debut dari 2007 tapi album masih 2, tapi singlenya numpuk. Pokoknya ya, kalo artis JE rilis album atau single, pasti langsung jadi no. 1 di chart Oricon. Hohoho, Eyang Johnny emang paling hebat pokoknya. Jadi inget kata – katanya, ”Mereka tidak sekedar tampan, tapi juga bertalenta. Tak hanya music, tapi juga talenta di banyak hal”. Aku pikir yang diomongin banyak benernya.


Eh, segitu dulu deh. Aku ngantuk banget ini. Kamis kuliah pagi soalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar